Pages

Bisnis Online dan Offline. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 29 September 2013

Success Plan Oriflame

Apa itu Success Plan Oriflame???

Success Plan itu bagi saya seperti suatu arah jalan yang mana jika kita mengikuti arah itu maka kita akan sampai ke tujuan yang inggin kita tuju. Kalau kita ikutan arah itu pasti kita akan sampai, tapi kalau kita berbelok dari arah itu, mungkin untuk sampe ke tujuan butuh waktu yang mungkin agak lama.
Jadi menurut saya Success Plan Oriflame itu suatu tangga sukses yang ingin di naiki setiap konsultan oriflame, yang mana di setiap tangga bonus yang di dapat berbeda-beda, mulai dari bonus puluhan ribu sampai jutaan rupiah.

Sebagai konsultan kita sendiri yang harus menentukan kita mau berada di tangga ke berapa, mau uang berapa, karena setiap tangga itu memiliki syarat yang berbeda, semakin tinggi tangga yang ingin kita naiki maka semakin banyak yang harus kita lakukan... susah pasti terasa susah, capek ya pasti capek, semua butuh kerja keras, butuh investasi waktu, tenaga, dan uang dan yang terpenting butuh keyakinan.
Seperti halnya di saat kita mau menaiki sebuah gedung tinggi, karena di dalam gedung itu ada sesuatu yang mengharuskan kita untuk menaikinya. Tapi masalahnya di dalam gedung itu tidak memiliki lift, mau tidak mau kita harus menaiki setiap tangga untuk mencapai setiap lantai gedung, susah pasti susah, capek ya iyalah pasti capek, lelah pasti. Tapi setelah berada di atas apa yang kita rasakan, apa yang kita ingginkan ada di depan mata pasti rasa lelah, capek otomatis berubah menjadi kebahagian.
begitu juga dengan bisnis ini, kita harus menaiki tangga demi tangga demi apa yang kita ingginkan...demi membahagiabkan orang yang kita sayangi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

d'BCN Liburan photo banner-liburan-468x60_zps3d22f02e.gif

Blogroll

 photo banner12persen.gif